Tuesday, June 9, 2009

Pose






































Minggu sore...lagi iseng2 foto buat pas foto sendiri...
trus setelah gw kelar giliran si gizel asik sendiri foto2an ma papinya....
Weleh pas gw liat lucu2 n pinter juga yah gizel bergaya.

Gak tau emang ni anak inisiatif sendiri or papinya yg mengarahkan. *mmm kayaknya hubby gw gak secentil itu....apa ternyata dia centil juga yah* hahaha....

Ahhh!!! SOO CUTE...*narsis mode on*

6 comments on "Pose"

nomad girl on June 10, 2009 at 10:51 AM said...

harharharharhar!!!!..luccuu....
di beberapa pose, si gizelle tuch mirip loe banget pat, raut-nya...
yg lagi liat ke samping, mimiknya "badung" banget,..persis mami nya....

kelihatan dewasa lohhhh, gizel!!

Patzie on June 10, 2009 at 11:03 AM said...

DIH!!! Kok kesannya memuji anak gw tapi menghina maminya yah???!! hahaha... AKhirnya gizel mirip gw juga yak...*senangnya*
Iya kalo di foto zoom keliatan dewasa pdhl ma kecilll bgt. wkt trial sekolahan juga scr postur tuh paling imut sendiri.

美鈴 &彩香 on June 10, 2009 at 4:47 PM said...

cute cute cute....pinter gaya nih kecil2...hihi, centil kyk mamanya kale??? woww...kabur mode on

Patzie on June 11, 2009 at 10:35 AM said...

Syl: Thank you.... tapi mamanya gak sepinter anaknya neh kalo bergaya...SUER!!!

Pinkbuble on June 11, 2009 at 8:47 PM said...

Hooooh, sapa yang ngajarin pose2 gitu?? masukin model agency pat..^^

Patzie on June 11, 2009 at 9:45 PM said...

WaKaka... tar MAIaH jD mengexploitasi anak lg. ga ah el gw mau anak gw sekolah aja hihi.. tar neh mo suruh les ballet. lo pulang indo geh ^_^

TWEET ME!!

MY Blog Friends

 

Welcome

Patzie Life Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez