Monday, June 1, 2009

My Fillet Mignon



AKhirnya...DATANG JUGA!!! hehehe.... AKhirnya masak juga gw....!!!

Inilah hasil contekan para ibu2 blogger yg rajin masak... membuat gw iri pengen makan steak juga.

Untuk resep gak usah dibilang lagi dah... wong sama cuma bedanya banyak bahan2 yg gak gw pake...seperti paprika bubuk, garlic apalah... basil bubuk...
Tapi jadilah steak gw ini. Cuma... herannya...napa gak gosong yah???? hahahha...
Mungkin oven nya udah gak panas kali yah. soale udah di panggang pake yg paling panas tapi gak gosong2... yang ada malah berair.
CUma enaknya empuk...puk puk... n rempah2nya meresap... slurrrpppp. Pokoke enak.
Hubby aja mpe kaget gw bisa masak steak!!
Non kolesterol lagi...*soale dia lagi memulai makan2an sehat*
Maksudnya non kolesterol tuh gw masaknya gak pake mentega or minyak sama sekali.
Seperti kentang goreng ini... hihii...ngikutin si jess yg masak apapun pake oven.

cuma Rasa kentangnya jadi bau plastik. Mgkn karena kelamaan disimpen di plastik carrefour so pas dipanggang *kan gak pake minyak* so bau plastiknya masih nempel di kentang.
But so far...yummy.
Apalagi tuh Saladnya..... wuih!!! Menu fav hubby tuh. Tiap pagi sarapannya Salad. Dia bener2 lagi pola idup sehat banget.!!! Ya mending lah daripada dia minta pagi2 makan gado2...lah gw yg pusing kan ngulek2...hehehe

8 comments on "My Fillet Mignon"

Anonymous said...

toss Pat!!!hihihi...sama" pake oven..hehehe..abisnya gw males bgt ngegoreng pake kompor..minyaknya nyiprat..hehehee

Mommy Axel on June 1, 2009 at 1:01 PM said...

Coba bikin ikan di tim. Itu juga enak banget. Ikannya kalo ada kakap putih. Ikannya kenyal, ga amis, enak banget, gurih dan sedapppp.

美鈴 &彩香 on June 1, 2009 at 3:31 PM said...

wak,steaknya enak ni....uda ngikutan game masak aja, biar suami tambah sayangggg

Patzie on June 1, 2009 at 4:04 PM said...

@jess: Iy jess gampang gak nyiprat. Tapi tar akhir bulan gw kecipratan omelan hubby neh...Tagihan Listri BENGKAK!! Wakakaka....

@LC: tar kapan2 gw mo masak ikan PAtin TIm ah...mumpung ada sisa jahe dirumah ..dikukus aja kan yah

@Syl: weleh2... dah dibilang gw masaknya suka2 n kalo lagi NIAAAATTTTT Banget!! Emang neh suami mendukung banget!! *ya iyalah wong dia tinggal duduk manis makan*

nomad girl on June 1, 2009 at 7:24 PM said...

ciieeehhh,....udah mulai masak nich yeeeee....

Patzie on June 2, 2009 at 11:35 AM said...

yoi cen...*kalo mood lagi bagus*

Unknown on June 2, 2009 at 2:47 PM said...

Wah kalo mood lagi bagus boleh juga nih masak n kirim kerumah hehehe, kok lu punya daging bisa empuk yak? G punya kok kaga hehehe
Jadi penasaran pengen cobain lu punya...

Patzie on June 2, 2009 at 3:53 PM said...

2liza: gw beli dagingnya yg udah di geret2 kecil diagonal... so bumbu meresap n daging empuk. Gw juga gak tau gimana... wong kan kayak org di TIM soalnya berair.

TWEET ME!!

MY Blog Friends

 

Welcome

Patzie Life Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez