Monday, June 15, 2009

RED Keyboard



Jumat siang tiba2 di telp ma senior gw suruh meeting ke PP (Pacific Place) Sudirman.
Kelar meeting masih jam 5-an....karena gw sendirian gak bisa pulang neh karena mo keluar lewat mana2 kena 3 in 1
SO muter2 deh disana...
Kebetulan ada pameran Yupii... Lucu2 bentuknya.. beli beberapa buat gizel.
soalnya seneng banget makan ini. Dan bisa jadi senjata buat bkin dia nurut.. hehehe.

Anyway akhirnya gak sengaja masuk toko ELC *yah toko maenannya Mother Care* tau2nya lagi diskon.
Setelah ngubeg2 nyari yg worth it...diputuskan buat beli juga deh.
Beli Keyboard yg warna merah *sama spt Axel punya* gak papa yah bu.... hehehe.. soalnya yg pink gak diskon seh.
Pas denger org di kasir bilang kalo pake HSBC dapet tambahan disc 5% wuah makin yakin buat beli keyboard. hahaha...*diskon mania*
Yah lumayan banget loh dari harga 279.000 diskon 30%+5% jadi 185.000 cihuyyyy... hehehe *sorry ya mom axel*

Nyampe rumah gak dikasih liat gizel dulu deh.... buat kado ultah aja. :)
Gile yah gara2 nunggu 3 in 1 aja gw blanja pdhl niatnya cuma liat2..
Hmmm.... dasar ibu2.. hehehe...

6 comments on "RED Keyboard"

Anonymous said...

hahaha...kalap juga lu...blanja blinji..gw mah mikir 2x kalo blanja blinji..abisnya mahaaaallll T.T

Mommy Axel on June 15, 2009 at 12:01 PM said...

hahhhhh???????????!!!!!!!!!!!!!! cumiii!!!! beda ampir 100 rebong?? *pingsan dengan sukses*

Patzie on June 15, 2009 at 1:23 PM said...

@Jess: gak kalap seh kan cuma beli 1 maenan. tapi pritilannya yg banyak... beli roti buat hubby n gizel, beli permen yuppii n beli buah. *ini termasuk pemborosan ga?*

@LC: hihihi... iya L.. makanya gw langsung beli deh stlh cari2 barang laen yg lebih worth it.

nomad girl on June 16, 2009 at 9:34 AM said...

hahahaha.......sama tuh pat. gue kmrn2 sempet nunggu temen gue di mall buat nonton bareng, padahal lagi nggak niat belanja, eh, tau2nya liat baju..ampir aja beli, kalo temen gue nggak dateng saat itu juga, udah gue beli kali tuh..

Journal Mommy Yenny on June 16, 2009 at 7:08 PM said...

haduh... makanya gue menghindari mall neh di hari kerja
belanja mah kaga ada abisnya ....

Patzie on June 17, 2009 at 1:47 PM said...

@icen: Dasar Cw... gampang tergoda

@yenny: yah gimana dong kan client maunya meeting di mall

TWEET ME!!

MY Blog Friends

 

Welcome

Patzie Life Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez