Friday, June 5, 2009

Gizel's Song


Tiap pagi gw pasti mandiin gizel... dan kali ini dia tertarik dgn shower yg berwarna silver. So dia bisa ngaca kan dgn tampang dianeh2in.
So mulailah dia menyanyi...."Oh mama...,,Oh Papa...Percayalahhhh..... Rumahku.. di TOMANG..."
*
gw n mbaknya ngakak spontan*... hahaha... gile bisa diubah sendiri. Pdhl versi aslinya.." Rumahku di-sa-na-lah..."

Trus biasanya kan gw sering nanyiin Nina bobo... tapi kadang suka gw ganti jadi Gizel bobo....
Trus gw mulai nyanyi berganti2an ma gizel ..."Gizel bobo... ooohh... gizel bobo...kalau tidak bobo...digigit ??? MAMI.."<---.... weleh satu lagi keisengan dia....kadang suka diganti ma dia "digigit Kecoa..."

Dududu... makin gemez aja dgr kamu nyanyi gizel....*mmmuachhh*

9 comments on "Gizel's Song"

nomad girl on June 6, 2009 at 9:16 PM said...

hahahahahahhhahaa.....gue percaya sih kalo gizel nggak bobo bakal digigit mami nya! hahahaha....Pinter eeuuyy si neng

美鈴 &彩香 on June 7, 2009 at 5:48 AM said...

lucu yak....
kreatif bgt..hehehhe

Anonymous said...

huahahahaha...dikerjain lu sama gizel...huahahaha...btw..rumah lu di tomang??g jauuhh dong kita??gw siihh dipuri..hihihi..tpkn g jauh" amat...

Journal Mommy Yenny on June 7, 2009 at 8:48 PM said...

Walah.... Pet, dulu jojo luna juga demen bgt ama lagu itu
Ada masanya sblm tidur hrs nyanyiin o mama o papa itu
Gue aja yg ga ngeh bingung itu lagu apa seh?
Uda diterangin mbaknya baru ngerti
Hahahhahaa... Umur segini emang mulai keliatan banyak amazingnya yaaa

Patzie on June 8, 2009 at 9:26 AM said...

@ ICen: Tau aja lo... hehehe...*emang iyah seh*

@Syl: yah begitu lah kalo lagi iseng

@jess: WEKs!!!! iyah2... gak jauh2 amat tapi lumayan...:p hhihi...

@yenny: Iya yen gw bingung itu lagu dpt dari mana? tau2nya dari Sekolah minggu yak!

Pinkbuble on June 8, 2009 at 9:48 AM said...

Huahahahahhaha..kreatif abis patz! rumahku di Tomang...ahhaha..lucu-lucu..!!

Mommy Axel on June 8, 2009 at 10:25 AM said...

lagu apa sih tuh? baru denger gua. lucunyaaa....

Unknown on June 9, 2009 at 10:38 AM said...

Pinter yak Gizel bisa modif lirik, itu tanda2 anak kreatif hehehe

Patzie on June 9, 2009 at 11:17 AM said...

@ elrica: iye tuh heran gw...curiga gw kayaknya ada yg ngajarin di plesetin

@LC: Itu lagu di skolah minggu sptnya...tapi lagunya sedikit sedih kalo dgr liriknya

@liza: AMIN... semoga kreatifnya beneran...:p

TWEET ME!!

MY Blog Friends

 

Welcome

Patzie Life Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez