Wednesday, March 18, 2009

Kaleee...


Tadi pagi seperti biasa... gizel bangun dengan malesnya jadi gw pergi ke kantornya telad karena dia mandi sambil main2 tentunya...

Setelah mandi gw pakein bajunya... dan dia melihat kotak yang ada di dalam tas baby.
Dan dia bertanya
Gizel:"Mami itu apa?" n gw bilang itu kotak pensil.
Gizel: Gicey (gizel)mau nuliss...*olala... tau dari mana dia kalo kotak pinsil itu isinya buat tulis?*
Oh mgkn dia inget kata pensil, karena dia sering coret2 dengan pensil di buku bahkan di tembok.
Karena hubby gw sering ngukur tinggi badan dia dgn cara menyenderkan dia di tembok dan di coret dgn bolpoint.
alhasil rumah nyokap gw *poh poh gizel* ikut2an dicoret juga...seolah2 gizel mau ngukur tinggi badan sendiri. hahaha.....
Soalnya nyokap sempet nanya...."Gizel kok coret2 tembok? siapa yg ajarin?" hehehe...

Anyway... setelah acara pake baju n sisiran selesai gizel masih tetep memegang itu kotak dan tidak mau di taroh..
Trus setelah turun ke bawah n saatnya makan pagi... dia bilang lagi ke gw " Mami ini gicey punya kaiii...*kalee maksudnya*Bukan dd punya..." soalnya gw sempet bilang itu tas baby dd
Aihhh aihh.... blajar dari mana tuh bahasa kaleeee....

Uurrggghhhh too much nanny yg mengasuhnya......

3 comments on "Kaleee..."

nomad girl on March 18, 2009 at 4:42 PM said...

tau nggak pat yg gue perhatiin apa...
Pas Gizelle bilang "bukan punya dd..." hmm,..dede yg mana nich!? sudah isi lagi kah dikau????

Patzie on March 18, 2009 at 6:20 PM said...

hahaha...*i knew someone will ask that :p*
Blom cen... tapi gw kalo nerangin ke gizel barang2 baby punya itu dd.. kalo gak tar dia anggep barang2 itu dia punya semua

Journal Mommy Yenny on March 25, 2009 at 3:29 PM said...

hah... gue malah baca "dd.." as "daddy..."
baru inget gue kalo gizelle panggil emerson bukan pake "daddy" ya ...
hihihihihi

TWEET ME!!

MY Blog Friends

 

Welcome

Patzie Life Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez