Friday, March 20, 2009

GIZEL n KEVIN































Gizelle with Kevin lagi berendam kaki di kolam berenang....

Yiipie!!!!
First time gizel mencelupkan kakinya di kolam renang......
Mm..... next step... Gizelle akan gw coba berenang neh...... *hihihi*

ABis maminya suka banget kalo liat kolam renang.... rasanya gak klop kalo gizelle blom nyobain nyebur.

Oh iya... ini gizel lagi maen ke rumah kevin dalam rangka... mami n daddy kevin baru pindah rumah ke cilegon....*bayangkan dari tomang ke cilegon* hehehe....
Tapi enak sih lingkungannya... asri n clusternya kecil... so kayaknya lebih akrab ma tetangga.
N juga ada kolam renangnya itu lohhhh....hahaha...*sirik*

abis merendam kaki bentar di kolam *dgn sangat terpaksa diangkat* walopun mereka pada gak mao udahan... heheh... lalu gizel n kevin nyobain maen ayunan tuh...n sama2 gak mo udahan...

Hahaha... lucu yah kalo punya temen..

4 comments on "GIZEL n KEVIN"

nomad girl on March 23, 2009 at 11:30 AM said...

kevin anak siapa ya pat? gue kenal kah?

Patzie on March 23, 2009 at 2:31 PM said...

Kevin anak tetangga gw di Tomang cen.
Hmm... did i mention kalo gw cerita ke cilegon buat menjenguk tetangga gw yg baru pindahan dari tomang ke cilegon...WOW!!! lo kayaknya lagi gak konsen neh ..*ato cara gw nulis blepotan yah.. hahaha*

Journal Mommy Yenny on March 24, 2009 at 3:56 PM said...

gile ... kurang jauh dari tomang ke cilegon ...
btw, lo akrab banget ama tetangga... sampe dia pindahan lo tengokin juga

Patzie on March 25, 2009 at 11:52 AM said...

Iyah harus ditengokin...
org deket banget kok.. hehehe... trus juga dia ngundang pemberkatan rumah.

TWEET ME!!

MY Blog Friends

 

Welcome

Patzie Life Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez