Wednesday, May 26, 2010

SHINCHAN GIRL


Beginilah kalo sering liat maminya dandan....
Jadi anaknya kalo liat peralatan make up maminya langsung bereksperimen.

Kejadiannya tadi pagi menjelang siang... krn maminya lagi sibuk di dpn komputer. Anaknya maen sendiri deh *lagi gak ada pembokat soalnya*
So dibiarin d maen kesana kemari sendiri...tau2 udah hinggap di kamar mami. n keluar2... dia nengok sebentar ke gw sambil senyum nakal.. trus ngibrit ke kamarnya.
Gw sempet rada curiga dgn senyumannya n ada berasa aneh dgn matanya...*krn kejadiannya ceped* ahaha.... akhirnya gw samperin d ke kamarnya...
Eh tau2nya gizel lagi santai2 di ranjang like nothing happen..*duh nih anak gemesin* mpe gw ngakak2 krn liat alisnya yg cemongan.

Gizel.. gizel... beginilah kalo anak sering liat maminya dandan tapi si anak minta di dandanin gak dikasih... hehehe *meleng dikit langsung bablas*
dah berapa banyak tuh make up gw jadi korban. hiks2..

19 comments on "SHINCHAN GIRL"

KeYNe on May 26, 2010 at 8:19 AM said...

wahahahahahahhah....itu alissnya kok jadi begitu...hihihiii....masih mending pat, gisel kan cewe, jadi ngikutin pake pensil alis gitu sih masih wajar..

lah si michael nih gawatt..dia suka liat2 gue pake moisturizer wajah, jadi dia suka nuangin moisturizer gue di mukanya n dipake sampe cemong2...hahahahaha...anak2 emang iseng tapi lucu ya pat...

Anonymous said...

hahahahhahah beneran mirip sinchan alisnya... anak2 emang iseng ya... :)

mamipapa on May 26, 2010 at 1:18 PM said...

duh nak...alismu kenapa hehehe...

kalau Clarissa pernah bongkar2 tas kosmetik gw, sampe2 itu lipbalm 200rb gw patah..belom lagi eyeshadow 200rb gw juga retak2 dan jd serbuk2 tumpah...sial bgt gw ahahah...

Journal Mommy Yenny on May 26, 2010 at 3:53 PM said...

walah...yang paling keren dari cerita ini adalah....Gizel masih mau di-foto...! hahahhahaaa *hidup Gizel*

Patzie on May 26, 2010 at 5:10 PM said...

@keyne: uhuiii *cuit cuitt to mayka... hehehe * gpp key biar mayka kulit mukanya makin babyface.. hehehe

@debby: iyah gizel anaknya iseng kadang menggemaskannn KAdang MENYEBALKAN.. hehehe

@felicia: iyeh sama.. itu blush on baru beli juga jatoh diambil gizel trus eyeshadow semuanya abis. nasib...:((

@yenny: Dengan BANGGA nya dia kalo berbuat konyol malah seneng di foto.. hahhaa *aneh yak*

Anonymous said...

wah pat, anak2 emang suka meniru apa yg dilakukan bonyoknya, trus karena pengen tau, praktek sendiri. Kayaknya barang2 make up harus ditulis gini.. Jauhkan dari jangkauan anak2.hahaha... Tapi lucu jg si gizele, kalo udah gini, awalnya mo marah ga jd marah kan?hehe..

Cyntha on May 29, 2010 at 12:02 AM said...

bwahahahaaha....lucuuu banget gizel dengan alis sinchannya pat :D aira juga suka gratakin alat make up gw tapi blom tahap dipake, blom bisa dia :) paling cuman sponnya doank di lap2in kemukanya kayak lg dandan gitu :)

nomad girl on May 30, 2010 at 9:08 PM said...

hahahahahahhahaa,..gizel ..gizel....kamu iseng aja,...

Selvi on May 31, 2010 at 11:34 AM said...

lucu banget gizel, hahaha....
kapan yah gua punya anak cewe, dan gua bakalan rela kalo dia berantakin tas komestik gua. nga deh, wong gua nga punya tas kosmetik.

gizel pake pensil alisnya elo, gua nga punya pensil alis loh! adanya pensil warna yang akhirnya dipake coret-coret tembok kamar oleh brandon.

Patzie on June 4, 2010 at 4:52 AM said...

@cyntha: iye n skrg kalo gw tinggalin di dpn komp dia malah sengaja make2 alat make up gw yg laen.. hufh!! pada ancur semua

@icen: iyah makin dikasih tau makin sengaja nih anak

@selvi: hahaha mataku kan sipit n kecil jadi perlu dikamuflase dikit. kalo matamu dah bagus sel makanya si brandon kan cantik.. oops salah ganteng...

Pinkbuble on June 6, 2010 at 11:17 AM said...

lipstick lu diputer dengan tutup masi nempel ga?

Btw pat, foto yang pertama paling kiri bagus loh..

美鈴 &彩香 on June 16, 2010 at 8:05 PM said...

hhaha...jadi deh alis si shinchan..
lucu juga ...
skrg ank gw yg kcil suka ikutan naik meja rias gw nih...tau2 dia suka pura2 pake2 bedak, pake lipstick..
tinggal tunggu aja tanggal maennyaa

luvly7 on June 21, 2010 at 9:47 AM said...

wakakakakak ... kalo gini ceritanya, lipstick2 ber-merk kudu diamain sebelom patah mematah sama si eneng yaa Pat ;)

Siyap2 5-7 taon kedepan, elu kudu siapin budget lebihan buat si Gizel ke salob :)

hhmm, can not imagine, gimana rasanya kalo gue punya anak perempuan yaaaaaaa ....

Patzie on June 23, 2010 at 7:33 AM said...

@elrica: lipstik selalu gw liat pas dia maenin jd lom sampe parah.
btw fotonya semua sama kok el mgkn angle nya aj, tp akan daku praktekan tutorial tante el *kt gizel*

@Sylvia: iya.. hati2.. skrg make up gw ud pada lebur jadi serbuk semua.. hiks2..

@Febiola: eh bener kan yah? hahaha gw rada lupa nama aslimu, kalo CKS inget. Iyah semua peralatan kudu diamanin tapi gw emang orgnya lupaan n kalo taroh tempat aman malah jadi males dandan.. hahaa.
Iya neh gawat 7 th lg gw mau liat si gizel akan spt apa penampilanya. secara dia tomboy *kalo pake baju* tapi centil kalo soal make up

Sarie on July 13, 2010 at 3:04 PM said...

hehehe, lucu banget

Gak heran lagi ama anak2, kemaren aja Nathan abis ngubek2 compact powderku, ancur berantakan...hiks

umurnya explore:)

Patzie on July 15, 2010 at 9:44 AM said...

@sarie: ya begitulah... ternyata parah explorenya.. hahaha
sampe mikir2 kayaknya mending gw beliin bedak buat dia sendiri nih biar dia gak minjem maminya punya.. hhehehe

yenni 'yendoel' on July 16, 2010 at 4:04 PM said...

hallo Patzie, salam kenal. makasih dah mampir. Gizel lucu ..hehehe.. biasa yah, anak2 suka gitu, niru orang gede. terutama anak2 cewek, niru mamanya dandan. hihihi! alisnya emang mirip sinchan.
btw, boleh nebak lagi, soalnya jawabannya belum betul.

Ah Boy and Ah Girl's Mom on July 22, 2010 at 8:55 AM said...

wakakaka... beneran alisnya mirip sama sinchan. si gizel terinspirasi sama sinchan kali tuh waktu dandan.

yenni 'yendoel' on August 25, 2010 at 9:25 AM said...

sori OOT nih Patzie. ranjang spring bednya 2 sisi, sisi yang elastis, bisa buat loncat2 dan sisi agak 'keras' springnya hanya sedikit elastis. selama summer, suka tidur dg alas tiker bambu.lebih adem. soalnya summer di sini malam hari kadang bisa 31-33 celcius. sementara kita juga gak berani AC terlalu kenceng, anak2 kayaknya gak kuat, gampang kena pilek/batuk/masuk angin. selimut suka ditendang2.kita tuh nyetel AC di kisaran 28 celcius... sementara sodara2ku kalo di jakarta suka nyetel AC sampai 18 celcius, terus selimut tebal2.

TWEET ME!!

MY Blog Friends

 

Welcome

Patzie Life Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez