Wednesday, May 5, 2010

PAPI... PAPI....


Minggu lalu... dpt surat pemberitahuan dari sekolah Gizel...
Kalo School Fee semua tingkat kelar bakal naik dari Toddler, Nursery, Kindergarten 1 n 2

Trus sengaja gw taroh di meja makan biar nti... Hubby Pulang dia langsung liat.
TRus abis masak ini itu n kelar makan malem... daku baru inget.. trus bilang ke papi

Gw: Pi tadi liat gak kertas di meja?
Hubby: Iyah...
Gw: Trus??
Papi : Uang sekolah naek yah
Gw: iya... gile yah naiknya banyak amatt
PaPi: emang naek brp... *sambil liat2 lagi kertasnya*
Gw: ya liat aja tuh jadi brp... *soalnya hubby yg selalu bayar uang sekolah*
Papi: Huh!! banyak banget....*kurang ajarrr*
Gw: yah begitu lah.....
PaPi: Gizel emang kelas apa???
Gw: #%$%^&#%%##$!!! Lah.... kamu masa gak tau anak cuma 1 n baru pertama kali sekolah
PaPi: *gaya polos* Nursery yah...
Gw: olalaaaa...... papiiiiiiiii.... *tetep gak mau ngasih tau biar dia mikir sendiri*

Tapi hatiku hancurrrr..... anak baru 1 aja udah gak inget kelas berapa... Gemana kalo anak gw SD yak... kan ada 6 tingkat nah... bingung dah dia....
Pdhl dari awal pemilihan sekolah n tawar menawar dia yg maju n memperjuangkan.... tapiiiiii... selanjutnya.... terserah gw and anak gw dah.

17 comments on "PAPI... PAPI...."

Unknown on May 5, 2010 at 10:46 AM said...

Mungkin si Papiii sibuk cari duit kali, biar istri n anaknya sejahtera.
Tapi jujur loh Pat g aja kadang saking sibuknya suka lupa ama keadaan anak. Misal g yg mestinya pengen siang2 telp nanya keadaan anak bisa lupa tuh.... parah yah memang ortu bekerja.

N lawannya ortu yg di rumah jd lebih sensitif karena dipikir dia doank yg mikirin keadaan rumah hehehe

Jadi belajar maklum aja dah... ^-^ mungkin si Papi bener2 lagi mikirin project gede (Pssstt kalo bener jangan lupa bagi2 yah??)

Patzie on May 5, 2010 at 10:56 AM said...

@Liza: xixixi... lo mah keasikan jualan liz... mpe lupa..*gw juga suka gitu kok dulu*
Well gw seh ngerti cuma ya gitu d awalnya... hahaha

mamana clo said...

coba diobrolin lebih sering tentang gizel dan sekolahnya bu.. jadi papanya teringatkan tiap hari gilzel kelas apa hehee..

Cyntha on May 5, 2010 at 11:04 AM said...

hahaha...tuh mickey mouse akhirnya pergi juga pat :D

maklumlah si papi sibuk kale jd ga inget anaknya dah kelas brapanya. mank lu ftm ya pat? gw kira lu kerja :)

Patzie on May 5, 2010 at 11:07 AM said...

@mamana clo: Emang hubby gw kurang perhatian pdhl kita sering ngobrol kok
@Cyntha: xixixi.. Mickey mouse is DEAD.
Gw jadi FTM baru 3 bln .. hahaha sorri blog gak pernah di update2 *sibuk jadi FTM juga* hallahhhh... hahaha

Once in a Lifetime on May 5, 2010 at 11:50 AM said...

Ha..ha cowok emang umumnya gak ingat detail, Pat.

Anonymous said...

sering ngobrol aja msh lupa ya, berarti elo mesti sering kasih tau lagi Pat, ky minum obat aja, sehari 3x hihihihihihi

bener tuh kata Liza, emang klo kerja suka ga fokus ma yg di rumah tp bukan berarti ga care loh :)

Patzie on May 5, 2010 at 4:31 PM said...

@ ELISA : Betull....
@Debby: Pasrah DEB

green_teacup on May 5, 2010 at 5:02 PM said...

ahhhh.. akhirnya ada tulisan baru. :D welcome baaaaaaccckkkkkk

Patzie on May 5, 2010 at 5:03 PM said...

@Vena: YEAH!! coz.. Mickey Is DEAD... hahaha

Journal Mommy Yenny on May 7, 2010 at 1:39 PM said...

hehehe...cowok-cowok di kantor gue jg suka lupa anak udah kelas berapa, pet...nyantai aja lagi..tapi tetep ingetin dia seminggu sekali kalo uang sekolahnya naik ya.. *rese*...hahahaha

Selvi on May 7, 2010 at 5:36 PM said...

pat, kalo si papi lupa anaknya kelas berapa nga apa-apa asal jangan lupa bayaran uang sekolah tiap bulan. hehehe.

Patzie on May 8, 2010 at 11:25 AM said...

@yenny: wakaka...bisa2 nti gw yg disuruh bayar lagi... hahaha...
@selvi: iya gak mgkn lupa sel.. kan gw yg ingetin tiap bayaran. Thanx GOD skrg kan jaman dah canggih so tinggal e-banking d

Pinkbuble on May 24, 2010 at 1:56 PM said...

Lagi sibuk kali pat..jadinya yang laen2 kelupaan..btw, aku kangen tulisan dikau..sering2 update dunk bu.

Patzie on May 25, 2010 at 11:44 PM said...

@pinkbuble: hehehe... biasa laki gw emang gak perhatian. iya ini lagi mo mulai update tapi suka males.. hahaha

yenni 'yendoel' on July 21, 2010 at 2:46 AM said...

para bapak kayaknya memang gak pernah ingat detail.ulang tau istri-anak aja kadang suka lupa.
apalagi jenis pre-school kayaknya sekarang banyak, play group, day care, nursery care, paud, tk a, tk b, dstnya. kali si bapak bingung. kalo jaman kita kecil kan cuman paling tk kecil, tk besar.

Unknown on July 23, 2010 at 2:12 PM said...

ahhahaha kan kita cowo2 suka pikun :p

TWEET ME!!

MY Blog Friends

 

Welcome

Patzie Life Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez