Friday, October 15, 2010

SAYUR ASEM


YEP!!! N the answer for my quiz is... SAYUR ASEM... hehehe

Maaf yah bagi yg bingung tuk menjawab pertanyaanku...
Soalnya daku juga gak tau mau ngasih pertanyaan apa.. secara ini hadiah ud ada...
so jawaban tidak bisa di ganggu gugat yah...... hahahaha... *pemaksaan*

so the winner GOES TO..... SELVI WINOTO!!! *cipika cipiki sambil mempersembahkan grammy* hahaha... apa coba
Untuk Green teacup, Maaf ya ven..... soalnya syarat menjawab cuma boleh 1 kali. xixixi... *keputusan tidak bisa di ganggu gugat*

Dan yg gw masih bingung... kenapa gw tanya sayur jawabnya strawberry yah??? hahaha.... apakah pertanyaanku soal sayur masih gak jelas.......
strawberry itu bukannya buah?? *bolot mode on* atau ud masuk kategori sayur yah.....

Well anyway daku mau mengucapkan TERIMA KASIH sebesar2nya bagi yg sudah berpartisipasi n walopun telad juga tetap daku terima kok jawabannya... tapi untung aja pada salah ngejawabnya.. hahaha... gak papa.. its just a FUn Quiz yg berhadiah menarik... betul tidak???? BETULL!!!!
Dan TERIMA KASIH JUGA buat UCAPAnya dlm rangka menyambut anniversaryku.... *terharu*

Bagi yg blom menang jgn sedih ya... nanti kapan2 kalo gw punya hadiah menarik yg ingin daku bagikan akan gw bikin kuis... secara gw jg gak pernah tuh menang kuis 1 kali pun
Kalo menang undian di kantor dulu seh sering..... hahaha tapi kalo di dunia per blog-an boro2!!

Jgn lupa sms alamat yah buat yg menang.. hehehe

7 comments on "SAYUR ASEM"

Cyntha on October 16, 2010 at 12:22 AM said...

yaaaaaah....sayang sekali daku ga menang :( tadinya gw jg pengn jawab sayur asem tapi secara gw liat uda ada yg jawab. ya wes gw cari yang laen :D

to selvi : congrats buuu akhirnya menang kuis juga xixixixi

Arman on October 16, 2010 at 6:13 AM said...

eh telat gua...
gua ngucapin happy anniversary aja ya... :)

Unknown on October 16, 2010 at 11:19 AM said...

Wah g bener2 ga nyangka si gizel doyan sayur asem, secara itu kan asem. Mantap nih kalo kaya gitu. Anak g mah ga doyan hahaha

Sayang g ga menang hehhee lu kaya kasih kado buat anniversary Selvi, Congrats yah Sel.

Selvi on October 16, 2010 at 11:20 AM said...

Hore makasih gizel karena doyan sayur asem jadi auntie menang kuis pertama kalinya di dunia blog nih.

pat, tau nga seperti biasa gua pikir nga bakalan menang secara sayur banyak jenisnya dan gua asal tebak pula karena gua juga doyan sayur asem. hehehe

green_teacup on October 16, 2010 at 11:45 AM said...

yaaaaaaahhhhhh kuciwa deh

Patzie on October 16, 2010 at 3:58 PM said...

@cyntha: hahaha... lo kan ud menang di kuis selvi.. ya gantian atuh bu..:p

Arman: THX man.. iya nih sayang lo telad, tp gpp namanya jg just for fun

@liza: iya liz gisel kayak gw doyan yg asem2..
Hehehe mgkn ud rejekinya si selvi tuh dlm rangka aniversary jg

@selvi: iye gw mpe kaget pas liat jawaban lo.. hahaha masa secepat itu ada yg jawab bener? xixixi

@vena: maaf ya vena kmaren itu gw suruh lo jawab lagi... tp krn di peraturan awal kan hanya boleh 1 kali menjawab jadi.... maafkan daku yah

nomad girl on October 26, 2010 at 4:47 PM said...

AAAAWWWW....gak menang.. >.<
strawberry sayur juga koq pat! *maksa mode on* secara bisa dipake buat bikin sandwich,..hahahaha....

TWEET ME!!

MY Blog Friends

 

Welcome

Patzie Life Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez