Tuesday, August 11, 2009

Mommy's 1st CUT





Hehehe... wkt sabtu sore iseng pegang2 rambut gizel membujuk dia supaya gunting rambut.
Tau2nya dia setuju n mau... langsung deh buru2 ambil gunting gede *maksudnya biar cepet guntingnya*

Mulai gunting dari blakang dulu karena gw mau bikin model miring dari blakang trus memanjang ke depan... yah sama lah kayak gw punya tapi maunya lebih dahsyat miringnya...
Pas blakang udah selesai dgn 2 kali gunting aja...trus gizel sudah merasa gerah...*gatel kali yah*
langsung buru2 bujuk buat gunting samping kiri....weleh2 udah mulai gak mao diem...tapi untung berhasil..walopun miringnya gak terlalu keliatan...
Nah!!! ini dia pas pindah ke samping kanan yg susah secara udah marah gizelnya...so sedapetnya aja deh.... xixixi... NOT BAD lah yah... for 1st time cut.http://www.emocutez.com

Gemana mo dibawa kesalon??? wong gak bisa duduk lama...

Trus dia langsung liat ke kaca bilang.."EH!!! SAMA!! KAYAK MAMI.... kayak DORA" hahaha...

7 comments on "Mommy's 1st CUT"

Journal Mommy Yenny on August 11, 2009 at 6:55 PM said...

hihihihihi
gue sih ga gitu pede gunting rambut anak cewek, pet
luna selalu gue bawa ke salon
lumayan manis jadinya karena rambutnya kan sekalian blow dry *mami yang genit*
tapi kalo jojo ama bas, blm pernah ke salon
selalu gue "babat" sendiri
wakakakakaaaaa....
untung dah bisa lah agak diem
jojo dah mulai kooperatif
bas masih agak goyang goyang walau ga seheboh jojo waktu seumur dia
inget ga dulu gue pernah ngejer-ngejer jojo potong rambut dari depan ke belakang rumah?
serumah berceceran rambut dia
hahahahaha
sekarang tu cowok-cowok dah bisa berdiri di atas koran, trus, tinggal buang deh hasil guntingannya...
assssiiiikkkk

Mommy Axel on August 11, 2009 at 7:39 PM said...

hahaha.. berbahagialah gue tinggal di *kompleks* ehemmm... liat sendiri kan daerah rumah gua. Mau potong rambut, tinggal nyebrang ke tukang cukur. Goceng. Beres.

Tapi ehemm.. rambut Gizelle bagus kok, walaupun kemaren gua liattt... agak agakkk... ga simetris. Wakkaka.... *kaburrrrR*

Yenny - Fidel n Feo on August 11, 2009 at 9:12 PM said...

dari depan sih gak gitu keliatan yah yang gak simetris, masih OK sih utk itungan amatiran hehehe

sekilas kayak model BCL yah :D

nomad girl on August 11, 2009 at 10:53 PM said...

@ Congrats,pat!! *plok plok plok*... its ok nggak simetris, itu baru namanya model....hehehe....

@ci, hahahaha,...luna sih bisa duduk alim, jadi bisa ke salon, lagian, kalo loe potong sendiri and jadinya jelek, bisa2 dia ngamuk2 kali yak?? hohohohoh.....

Patzie on August 12, 2009 at 9:48 AM said...

@yenny: iya maunya seh ke salon. tapi gizel jg kayak jojo kalo gunting kejar2an lari sana sini itupun 1 th yg lalu gunting di rmh mami. so rambut berceceran di halaman rumah.
Skrg gw bujuk2 dgn manis mau diem seh tapi cuma 2 menit diemnya... hahaha

@LC: ya kan itu kalo cowo laki gw jg gunting di DPR *Dibawah Pohon Rindang*

@yenny Fidel: WUih!! tHanks yah kayak BCL yah..tadinya mau kayak RIHANA..xixixi

@Icen: iye cen artis2 hollywood jg kalo gunting rambut gak pernah simetri kan yah... hahhaha...

!!..iMMeNSelY KeYNe..!!! on August 12, 2009 at 1:09 PM said...

iyaaa jadi mirip deh mommy ama gizelle-nyaa...hihihii...si michael juga dulu gue yang potong rambutnya..tapi jadinya kaku2 gitu modelnyaaa..hihihihiih.....

Patzie on August 12, 2009 at 3:29 PM said...

Iya key!! kan Kompak mom n daughter ^_^. Rambut si michael kan lebat jadinya kalo potong pendek berdiri2 yah... mesti dihabisin kali tinggal 1cm :p KEREN d

TWEET ME!!

MY Blog Friends

 

Welcome

Patzie Life Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez