Friday, August 14, 2009

Jawaban Interview


Mmm... setelah dipikirkan masak2 n dibicarakan dgn hubby semua konsekuensinya...
akhirnya gw *baca: hubby n me* mendapatkan jawaban yg terbaik. Kalo TUHAN berencana semuanya akan berjalan dgn baik.

Percakapan GW dgn si Bapak via telp jam 13.30:
Gw: Siang pak, Saya Patricia yg semalam interview
Bpk: Oh iya iya..
Gw: Kayaknya untuk resign 7 hari notice blum bisa pak.. paling cepat 1 bulan notice
Bpk: Oh gak bisa yah...*kira2 langsung ingin menyudahi pembicaraan*
Gw: *gw selak dgn memberikan alasan dulu* Dikarenakan saya ingin memberikan itikad baik dgn perusahaan saya karena saya masih ada bbrp pekerjaan yg harus diselesaikan dulu. Dan ingin keluar juga secara baik2. Dimana saya bekerja sudah cukup lama. *gw gak berani bilang, bagaimana kalau bapak punya karyawan resgin juga maunya kan si pegawai keluar dgn cara yang baik juga..:p*

BPK: Ok2.. saya ngerti
Gw: *tetep maksa dia buat dengerin* Ya semoga bapak dapat mempertimbangkannya.
Bpk: mmm.....*dgn nada heran* ok nanti saya coba pertimbangkan *dgn nada basa basi*
Gw: Ok,Terima kasih pak
Bpk: Ok
*Telp ditutup*

Phiew... that's HARD. n sepertinya Sudah sampai sini saja... *dgn mengira2 nada si bapak*
We'll wait sampai minggu depan. Kalo gak ada berita yah pastinya Bye..bye...

8 comments on "Jawaban Interview"

nomad girl on August 15, 2009 at 12:36 PM said...

Yup, gue rasa maintain good working professionalism itu penting, pat. Soalnya semakin kita menanjak karir, kadang reputasi & karakter profesional yg bakal mendahului kita ke potential bos; apalagi kalo lingkup work-field kita nggak gede2 amat.

kalo yg ini mungkin nggak sukses, siapa tau ada calon bos lain yg mendengar ttg keputusan loe ini dan salut, trus nawarin posisi yg lebih ok dari yg ini. ;)

*keeping my fingers crossed for you*

Once in a Lifetime on August 15, 2009 at 3:40 PM said...

Wah, kalau gua calon boss yang baru harusnya malah salut dan pengen punya karyawan kayak elu^^.
Kalau dia maksain kehendak artinya jg tidak akan memperhatikan kesejahteraan orang yang kerja buat dia, semata2 ngejar profit, kalo begini kayanya gak kan betah jg deh.

Anonymous said...

iyalah pasrahin aja, kalo emang elo dapet berarti emang jodoh, kalo tidak ya relakan saja toh ;p emang susah sih, tapi gue yakin elo pasti bisa!!!

sejelek2nya perusahan tempat kita bekerja, klo kita masuknya baik2, keluarnya juga harus baik, krn kita ga pernah tau apa yg akan terjadi, jadi sapa tau butuh dengan org2 ktr lama kan jadi enak...

SEMANGAT ya pat ;p

Patzie on August 16, 2009 at 9:48 PM said...

@icen: THanxs girls... Yep GW tetep berharap someday ada yg lebih baik

@elisa: iya el...egois yah mereka. anyway... buruan jadi boss dong n dong forget me...:p

@debby: YEP!! GW udah merelakannya kok skrg. mpe gak kepikiran lagi. LIFE MUST GO ON!! ^_^

!!..iMMeNSelY KeYNe..!!! on August 18, 2009 at 3:36 PM said...

pat...kalo emang rejeki mah ga bakalan kemana kok..percaya deh!

lagian menurut gue jawaban lo udah baek dan benar...menunjukan itikad baik lo sebagai seorang karyawan, gue yakin jawaban lo itu dihargai banget sama si bapak itu....

Patzie on August 18, 2009 at 4:47 PM said...

@KEYNE: Iyah yah KEY!!
someday akan ada yg lebih baik!!
AMIN!!

Journal Mommy Yenny on August 19, 2009 at 5:57 PM said...

sabar ya pet
attitude lo dah bener koq
kecuali you are unemployed right now alias nganggur, no one (in good manner) akan resign dlm waktu 7 hari.

Patzie on August 20, 2009 at 10:43 AM said...

Thanx sis!! *muach

TWEET ME!!

MY Blog Friends

 

Welcome

Patzie Life Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez