Monday, October 12, 2009

FREE Voucher


SEBEL!!!! dah ngetik panjang lebar n udah setengah dari perjalanan malah hilang... gara2 connection yg abal2 ini. URGGH!!!!!
Benci2..... Kan tadi mood gw lagi bagus.. apalagi disituasi malas yg masih sangat2 menyengat ini!!!

Urggh!!!!
Tapi akhirnya tiba2 datang lah OB gw mengantar surat dari SELVI !!! yang Isinya.. VOUCHER!!!!
Yipppie..... *muach2*
AKhirnya datang juga.... tapi gak papa deh walopun janji awalnya voucher hokben... ternyata Habis dipakai sendiri!!! Coba ya itu janjinya... hahaha...
Tapi gak papa kok... Lebih beruntung juga dapet yang ini buat blanja bulanan.

so Untuk cerita perjalanan aku nanti dibikin judul baru aja deh... Karena skrg udah gak mood untuk cerita dari awal!!

Ps: for selvi.... thanx yah i really appreciate it... U are awesome!! Jangan lupa sering2 membagikan voucher yah... Krn gw tau lo baik hati n tidak sombong serta berbudi pekerti luhur, disayang suami n teman2 juga...*lagi menjilat neh :p*
so ditunggu voucher berikutnya yah!!!!

18 comments on "FREE Voucher"

Once in a Lifetime on October 12, 2009 at 9:12 PM said...

hehe.. makanya gua tadi lihat kok cuma judul postingan tp gak isinya.. kirain kesalahan teknis di jaringan gua:)

Ayo ditulis lagi ya:)

Anonymous said...

enak bgttt ada voucher...
pi..gw jg mo voucher dong...uahahahha

Anonymous said...

yaa udah gw tungguin lorr pat critanyaa heheh..
yuk ditulis lagii hehe
+poto2 yaa jgn lupaa :)

Mommy Axel on October 13, 2009 at 9:38 AM said...

eh eh.. KOK GUE KAGAK DAPET SIHHH??

Patzie on October 13, 2009 at 10:24 AM said...

@elisa: iya jadi BT d..

@JEss: lo dpt voucher dr selvi jg gak bisa dipake mending buat gw aja... hahaha..*maruks*

@tine: enakan gw ceritain ke elo trus lo tolong tulisin kali yah.. hahaha

@LC: sabar bu.. si selvi itu mood2an kebetulan supir bossnya lewat kantor gw so dititipin

Yolanda Tumakaka on October 13, 2009 at 11:21 AM said...

kirain inet gw eror doang...ternyata kesalahan bukan pada kompi anda tapi kepada penulisnya...hahahha

Selvi on October 13, 2009 at 11:42 AM said...

@elsiey dan elisa, email alamat lo yg lengkap dong ke : keshia_selvi@yahoo.com
nanti gua atur kiriman, vouchernya bisa beda tergantung persediaan sih. Nga apa-apa jangan diliat nilainya, liatlah perhatian daku yg tulus kepada kalian semua (fans daku). hihihi, minta ditimpuk

Soalnya kalo nga email ke gua dalam jangka waktu 3 hari, hangus vouchernya. hahahaha.

@jessica, voucher nga berlaku di jepang atau nz. hanya berlaku di indonesiah sajah. ayo kapan pulang, gua traktir makan deh.

Selvi on October 13, 2009 at 1:30 PM said...

gua baca ps dari elo berulang-ulang. Gua sampe terharu kok elo tau banget sih. Yg elo sebutin itu benar semuanya.

PS : untung elo nga copas surat gua itu hahahaha.

salam manis,
selvi yang manis juga

jijay nga elo bacanya? hihihi

Yenny - Fidel n Feo on October 13, 2009 at 4:19 PM said...

wah wah, ada yg dapat voucher gratis toh, asyik2...
mana postingan honeymoon keduanya?

Sel, gua mau juga, tar tak semperin rumah lue aja, maksa/nodong minta voucher juga, wkwkwkw

Patzie on October 13, 2009 at 5:17 PM said...

@ola: iya neh... kesalahan pada mata masing2... ahahha

@Selvi: so gw dapet voucher apa lagi neh.. hehehe...

@yenny-fidel: niat nulisnya blom ngumpul neh...:P

Cyntha on October 16, 2009 at 11:21 PM said...

hohohoho...gw jg dah dapet pat...emang si ibu satu ituh baik hati sekaleee *ikutan menjilat ahh kali2 aj dapet lage hehehe*

@ selvi : selviiii...gw jg mawuuuu yg voucher belanjanyaaaa...gw indent voucher c4,mth,hypermart,dll yah ;D

Anonymous said...

kunjungan perdana jeung
salam hangat selalu
comandnya menyusul

Journal Mommy Yenny on October 21, 2009 at 12:28 PM said...

hah...voucher apaan nih...??

Patzie on October 21, 2009 at 11:07 PM said...

@cyn: Hahaha... *tos* sama2 penjilat ^_^

@bluethunderheart: Your welcome

@yenny: wkt itu si selvi bikin kuiz yg menang or kalah tetep dpt voucher. tau2nya yg bikin kuiz pun salah bikin pilihan jawabannya... ahahaha..

Anonymous said...

Hi Patzie!! Nice blog, ijin ngelink ya jeng :)

Patzie on October 27, 2009 at 5:06 PM said...

@Luvly7: Silahkan bu...*senang dapat temen lagi*

Arman on November 4, 2009 at 8:48 AM said...

wah kok asik banget dibagi voucher ama selvi... gua juga mau dong.. hahahah...

salam kenal ya!

btw ditunggu review bibliotheque nya lho... :D

Patzie on November 5, 2009 at 11:21 AM said...

@arman: salam kenal juga
Tapi kayaknya gw Skip bibliotheque deh... secara.. gw biasa makan Soto MAREM.. itu baru sedap tuh.. Lokasinya Disamping UNTAR hhehehe...

TWEET ME!!

MY Blog Friends

 

Welcome

Patzie Life Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez