Wednesday, May 6, 2009

Berenang









Sabtu kemaren Udah berhasil ngajak gizel berenang di Ban Renang yg baru gw beli....
Hahaha... senangnya liat Gizel antusias sekali pengen berenang.
Kolamnya gw taroh di lantai 3 rumah...kebetulan rumah di lantai 3 sebagian dak betonnya cukup besar.

Awalnya seh malu2 tapi dah gak sabar juga..... lama2 malah keenakan....
Ampe gak mo bangun2. Selalu bilang... "1 kali lagi ya mami"...ya gw kasih lah
Trus disuruh udahan bilang lagi .."1 lagi mami...1 lagi"...grrrrr
ya wis dikasih...*soalnya lucu sih mintanya* ampe udah 3 kali dikasih kesempatan.
Saatnya di STOP!!!
Untung dia gak rewel n nangis2an.... biasa aja.

Trus pas lagi makan siang...karena makan siangnya susah.
Gw janjiin kalo mau suap tar diajak berenang lagi. Ternyata makannya cukup lahap...*gak nyangka cuma 5 menit habis tuh nasi* pdhl 3 suapan pertama tuh ada kali 30 menit.

setelah selesai makan dia bener2 nagih janji keatas.
Ya udah deh gw ajak keatas tapi tentunya cuma buat berendam kaki aja... soalnya mataharinya teriiikkk banget *

8 comments on "Berenang"

Journal Mommy Yenny on May 6, 2009 at 11:04 AM said...

wah asik tuh bannya
pake pakaian lengkap, lageee...
hihihihihi

Patzie on May 6, 2009 at 11:13 AM said...

Iya yen... gw sengaja beli ban yg besar biar kita *gw n emerson* bisa nyebur bareng gizel juga.

So gizel welcoming Jolun n Bas buat berenang bareng.

Mommy Axel on May 6, 2009 at 11:23 AM said...

Wahaa.. rumah lu daerah mana Pat?? Gue ga berani tuh ditaro berenang di lantai 3. Anginnya kenceng. hehe.. Jadi tiap Sabtu tuh ban berenang gue taro di kamar mandi. Berenang dah tuh. xixixi.. Tapi selalu diakhiri dengan pekik tangis teriakan yang memilukan. hahaaha..

Patzie on May 6, 2009 at 11:46 AM said...

LC: gw tinggal di Tomang *blakang Hero Tomang* kebetulan didrh sana angin gak kenceng2 amat *kecuali ujan angin...hehehe*
Dan kemaren cuaca lumayan adem sedikit mendung.
Yuk mariii kalo Axel mo berenang, kita bisa BBQ-an juga disitu. hehehe

美鈴 &彩香 on May 7, 2009 at 7:07 AM said...

asik nya bisa brenang kapan aja....
anak2 mah hobi da kalo di suruh main air, sayang di t4 gw, cm bisa pas msm panas aja main airnya...zzzz...jadi bannya cm dikeluarin satu th sekali doanggg...

nomad girl on May 7, 2009 at 1:49 PM said...

huh?! pat, kyk nya nggak muat deh kalo loe ama emerson ikutan jebur. si gizelle tengkurep aja udah penuh tu kolam.
Waaah,..gizelle jadi demen maen air nich yaa...sukses deh pat, loe ngajarin berenang nya..

Mommy Axel on May 7, 2009 at 2:26 PM said...

Naaaaa.... itu tawaran udah keluar dari mulut yakkk.. Jangan ditarik lagi yaaakkk... Tunggu tanggal mainnya. Aku pasti datanggg..

Patzie on May 7, 2009 at 6:31 PM said...

@Meixiang *hmm... namanya sylvia yah??* : tapi kan dikau kadang enak bisa liat salju... hihiiii... anak2 suka maen salju juga?

@ Icen: yah muat lah cuma duduk doang :p *aku kan imut* hehehe* *emerson kan juga dah kurus...*teteup*

@LC: Hahaa... gak lah.. justru silahkan mampir... *jarang dapet tamu* hihiiii

TWEET ME!!

MY Blog Friends

 

Welcome

Patzie Life Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez