Monday, April 20, 2009

Swimming 1st Time




YIPPIE!!!!!

Finally Gizelle started her 1st swim....

Untungnya gw udah beliin baju renang duluan. hihihhi...... AKhirnya kesampean juga niat mo rendemin gizelle di kolam renang.
HAri minggu kemaren hubby mo kebengkel di daerah Taman Palem *AC mobil mati*. So daripada minggu gak kemana2. Pulang greja yah mampir rumah Phopho bentar then ke Taman Palem deh.
ME n Gizelle ngendon di apartemen temen *ii Pricil* untungnya dia gak kemana2... n disana ada kolam renang...hihi.... numpang nyebur gratis.

Nyampe disana gizelle ketiduran di mobil.... wah alamat gak bisa langsung nyebur nih.
Mesti diadem2in dulu....
So yah maen2 dl deh disana... ampe kelar makan siang... ternyata gizelle udah ngeliat bbrp anak maen2 di kolam renang. n dia tertarik banget...*makannya yg tadinya lama jadi cepet* hehehe

Pas ngeliat gw keluarin baju renangnya.... sempet heran..."Baju apa itu... "tapi untung gw buru2 make-innya serasa itu celana.. Soalnya gizelle paling susah disuruh pake baju cw. Dia senengnya pake kaos n celana aja.
Nah berhasil deh makein bajunya n buru2 dibawa ke kolam renang.
SAmpe disana yah awalnya rada takut pas nyeburin kakinya dulu *karena cuaca dingin* airnya so pasti dingin juga.
N tangga demi tangga gw suruh dia cobain turun.... eh mau juga... walopun dia kedinginan.

Sampe akhirnya gw berhasil ngajak dia berenang gaya bebas... hihiii....yippie!!! That's my GIRL!!
GW sempet ajak dia ke kolam dewasa pula..... seneng juga tuh...*hihihi...senangnya *]

Setelah 15 menit gw suruh dia udahan ...soalnya air n udara bener2 dingin.
n gw tetep berenang2 dulu di kolam dewasa. Dia malah sirik liat gw berenang kesana kemari.
Pengen ikutan lagi...Tapi sayang baju renangnya udah dicopot. *laen kali yah nak*

Ohh senangnya liat gizel seneng *untung pas disuruh udahan dia gak nangis, nurut2 aja*
Kalo begitu next week kita maen air dirumah ya....*udah beli kolam ban lumayan lebar*


Ps: This foto taken not by me.. so.. gak banyak n penulisnya lagi tidak cantik disini...hehehe...
Yg penting anaknya tetep cantik...HAHAHA....

6 comments on "Swimming 1st Time"

Mommy Axel on April 21, 2009 at 10:01 AM said...

Haiyaaa.. Si Giselle baru diajak berenang sekali? Haha.. kalo anak gua ya Pat, liat air udah kaya apaan. Pake baju lengkap ajah mo nyebur. Begitu liat kolam, langsung terkikik kikik seneng, bener2 kaya orang gunung deh. Hahaha...

Patzie on April 21, 2009 at 10:47 AM said...

Hihi... iyah LC, dulu wkt umur 1 taon pernah diajak nyebur eh teriak2 takut... mpe malemnya panas 40 derajat. so tiap kali mo diajak berenang lagi pilek lah or apalah. Nah baru kali ini neh momentnya pas banget.

Journal Mommy Yenny on April 21, 2009 at 12:08 PM said...

huahahahahahaaa...
sediain lah ban berenang yang gede
sesekali ajak ke tempat gue, pet
nanti kita berenang di sport club ...:-)

Patzie on April 21, 2009 at 12:27 PM said...

Oke yen... ban berenang seh udah punya dari dulu... blom kesampean aja dipake.
Tar di arrange aja waktunya...

nomad girl on April 21, 2009 at 3:15 PM said...

tumben nggak ada fotonya pat...
loe lupa foto kah?????? (tampang nggak percaya)

pake yg balon tangan gitu Gizelle suka nggak ya?

Patzie on April 21, 2009 at 4:15 PM said...

@Icen: hahaha... tau aja lo cen.
Gw lagi edit tuh foto, rencananya gak mo di pajang tapi karena its 1st time...
Lagian kan gw ikutan renang so gak ada yang aktif buat motoin. So gw minta tolong si pricil yg fotoin dari hp gw. Berhubung dia gak gitu ngerti operate hp gw. so only this..
ENJOY GIRLSS

TWEET ME!!

MY Blog Friends

 

Welcome

Patzie Life Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez